Translate

Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bisa Di Buka Loading Lama

Posted by
Advertisement Here

Selamat Malam kawan !!kali ini gue mau posting tentang google chrome,Ini berawal dari ketika gue Restart PC ketika mau di buka browser Google Chrome buat internetan loading nya lama banget gak muncul-muncul ke halaman utama, Sudah gue coba uninstal dan instal balik tetap juga nggak bisa browsing. Sampai gue download kembali baru instal lagi tetap nggak bisa. Nggak mau nyerah akhirnya gue cari solusinya di internet menggunakan browser laen, dan ketemu solusi Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bisa Browsing. Bagi teman-teman yang punya masalah sama kayak gue, ikuti aja Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bisa Browsing berikut ini.

1. Pergi ke Desktop, kemudian klik kanan Google Chrome lalu pilih properties.
2. Pada Tab Shortcut tambahkan  -no-sandbox di bagian paling belakang kolom Target.
Seperti gambar di bawah ini.




Sebaiknya diberi spasi terlebih dahulu jadi kayak gini " -no-sandbox" maka kolom targetnya akan seperti ini. C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox




Ok Sekian Semoga Bermanfaat !! :)
Back to Top